Selasa, 05 Februari 2013

Arema Indonesia Kemungkinan Tak Ikut IPL 2013

Arema Indonesia Kemungkinan Tak Ikut IPL 2013

Arema Indonesia Kemungkinan Tak Ikut IPL 2013
Sebuah kabar mengejutkan datang dari Arema Indonesia. Klub berlambang kepala singa ini kemungkinan batal mengikuti kompetisi Indonesian Premier League musim 2013.

Kabar mengejutkan ini datang dari Abriadi Muhara. Menurut General Manager Arema ini, timnya mengalami kendala finansial setelah investor mereka, PT. Setia Bina Nusa memutuskan menarik diri dari skema pembiayaan klub tersebut.

"Benar, Setia Bina Nusa menarik diri dari pembiayaan Arema Indonesia," ungkap Abriadi kepada Bola, Selasa (05/02).

"Saya belum memutuskan, tapi besar kemungkinan kami akan urung mengikuti kompetisi. Sebab, membayar gaji pemain saja, kami sangat terkendala," sambung Abriadi.

Lebih lanjut, Abriadi mengakui hal ini sangat memukul timnya. Alasannya, dengan mundurnya Setia Bina Nusa menjelang kompetisi, segala persiapan mereka sebelumnya menjadi sia-sia. Namun, untuk memaksakan diri mengikuti kompetisi, pihak Arema juga kesulitan. Untuk mengarungi kompetisi ini, mereka memerlukan biaya yang banyak sekali.

Sementara itu, kesedihan senada juga datang dari salah seorang anggota tim Arema. Sosok yang tak mau disebut namanya ini mengaku siap-siap angkat kaki dari klub tersebut.

"Sepertinya sudah nggak ada lagi peluang, sam. Saya akan balik ke kampung halaman saya saja," ujar sumber tersebut

#sakno rek2
SAVE PERSEBAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar